Ketika Hati dan Otak Nggak Lagi Kompak

Wah, lama sekali tidak pernah nge-blog lagi. Kira-kira sudah berapa lama, ya, sejak postingan terakhir saya? Kangen rasanya nulis disini. Kangen keseriusan saya kalau sudah buka blog. 

Well, beberapa waktu belakangan ini memang saya sedang terjangkit penyakit sejuta umat "males", yang sialnya, berlangsung cukup lama. Saya jadi nggak bernafsu menulis apapun di blog ini. Dipaksa pun, tetap nggak berhasil. Otak ini rasanya nggak sinkron sama keinginan hati yang pingin aktif nulis lagi. Kalau sudah begini, target menyelesaikan satu cerpen pun kadang nggak terlaksana juga. That was so annoying!

By the way, sekarang semangat saya mulai membara lagi nih, so, insya Allah mulai sekarang saya bakal aktif lagi nge-blog. Just hope, penyakit malas itu nggak nempel-nempel lagi di saya. And one more, ini sih yang paling penting, semoga saya selalu punya cukup uang untuk isi ulang kuota. Haha.

Salam puk-puk, dear :*

0 write your opinion here:

Post a Comment

 

FOLLOW ME ON TWITTER TOO!

BE FRIENDS ON FACEBOOK!