Loving Blue So Badly!

Secara nggak sadar, hampir seminggu ini saya selalu memakai baju berwarna biru. Tante saya yang awalnya menyadari ini. Suatu pagi, sebelum saya berangkat ke kampus, dia bilang, "Perasaan baju kamu dari kemarin kok biru terus, sih?" Reflek, saya melirik kemeja yang saya pakai. Ah yes, it's blue. Again.



Sepulang kuliah, saya membuka lemari. Mungkin ini pertama kalinya saya membuka lemari bukan untuk mengambil ataupun melempar sesuatu kedalamnya. Kali ini niat saya beda, untuk mengecek warna baju yang saya punya. 

Satu persatu pakaian yang ada disana, saya keluarkan. Saya tata rapi diatas kasur. Ketika sudah semua sudah keluar dari lemari, saya berdiri di depan kasur, memperhatikan semua pakaian saya. And, again, yes. Most of them are blue. 

Kemudian saya duduk di pinggir kasur. Mata saya melirik kearah lemari mungil saya itu. Ternyata selama ini semua isinya berwarna biru. Entah saya yang tidak sadar atau karena lemari itu dalamnya gelap,

Jangan salahkan saya tentang hal ini. Saya tidak menyesali kenyataan unyu ini, bahwa ternyata hampir apapun yang saya punya berwarna biru.

I love blue. So much.



Lucunya, jaman masih bocah dulu, pas saya disuruh seorang teman untuk menulis bioadata di bindernya, baris "warna favorit" malah saya isi dengan warna pink dan merah. I dont know why. Karena waktu itu saya bahkan nggak tau favorit itu rasanya bagaimana.

Chemistry antara saya sama si biru ini mulai terjalin ketika saya mulai gede. Ketika saya mulai dibiarkan memilih sendiri barang mana yang mau saya beli, mata saya selalu tertarik dengan mereka yang berwarna biru. Dan sejak saat itu, saya jadi benar-benar jatuh cinta sama "dia". Apapun yang saya ingin beli, saya pasti tanya dulu ke SPG nya, "Ada yang warna biru nggak, mbak?"

Sampai sekarang saya masih saja nggak ngerti kenapa saya addict banget dengan warna biru. Kalau ada yang tanya, kalimat pembelaan andalan saya adalah, "Soalnya biru itu kalem." Apa coba??

By the way, biru itu memang warna yang cantik. Percaya deh sama saya. Coba perhatikan. Setuju dong kalau saya bilang laut itu cantik? (meskipun saya sendiri takut liat laut). Setuju dong kalau blue and white striped t-shirt yang dipakai abang Louis ini unyu banget?


So dear, are you ready to join me being a blue lover??

*you have to answer, YES!

0 write your opinion here:

Post a Comment

 

FOLLOW ME ON TWITTER TOO!

BE FRIENDS ON FACEBOOK!