part 33


hah? diet lagi? bodoh amat!
10 januari …
            Sandra berkali-kali memelukku sambil terus mengucapkan selamat waktu aku kasih tau tentang hubunganku sama Morgan yang udah bener-bener bisa dibilang sebagai sepasang merpati, eh salah, sepasang kekasih. Hehe. Dia ngoceh banyak banget hal yang perlu diperhatikan selama pacaran (katanya, "Dengerin tips dari gue!"). Tempat yang romantis banget buat dijadiin tempat dinner… Rencana buat bikin double date (triple date sih maunya… tapi berhubung Prisil lagi nggak ada cowok dan dia juga lagi "bersemedi di dunianya sendiri", ide ini diganti)… Dan Taraaaa! Sampailah dia pada nasehat klasiknya sejak dulu,
            "Lo kudu berusaha diet mulai sekarang, Li…"
            "Hah? Diet? Lagi?"
            "Lagi? Kapan sih lo pernah nyoba diet, Li? Dulu kan di depan gue sama Prisil aja lo makan dikit, tapi dibelakang kita lo makan abis-abisan sama Dika. Ngaku deh, lo?!" kata Sandra sewot. Aku ngakak.
            "Hahaha. Iya deh, San. Ngaku… Ngaku… Sorry, Madam!"
            "Whatever deh. Yang jelas mulai sekarang lo harus nyoba diet lagi."
            "Harus ya?" tanyaku nggak niat.
            "Iya. Biar si Morgan seneng. Dia kan super keren gitu, lah masa iya lo kaya gini-gini aja? Coba deh kalo lo agak langsingan, pasti deh bakal jadi pasangan duet, eh, pasangan serasi, paling serasi abad ini. Yakin gue!" kata Sandra berapi-api. Aku mengangguk-angguk hanya dengan maksud untuk menghargai Sandra yang udah ngasih nasehat sampe berapi gitu. Tapi, makhluk-makhluk di dalam hati kecilku berkata,
            "Bodo amat dah! Toh Morgan nggak protes punya pacar mirip karung beras gini. Hahaha."

0 write your opinion here:

Post a Comment

 

FOLLOW ME ON TWITTER TOO!

BE FRIENDS ON FACEBOOK!