part 7

Love it sooooooo much!!
malemnya...

            Heran deh ya…  
            Kenapa sih semua orang dideketku tuh selalu berusaha membuatku tersiksa dengan semua nasehat tentang diet? Nggak Prisil, Sandra, Mama, Kak Arinta…
            Apa sih salahnya punya badan gendut? Emang orang gemuk nggak boleh hidup apa? Kan kita sama-sama manusia. Punya hak asasi yang sama, termasuk hak membentuk tubuhnya seperti apa. Kalo aku nyaman dengan bentuk seperti ini terus mau apa? Biarin dong… Ini kan urusan gue. Bukan masalah lo!
            Lagian ya, nggak semua orang gendut tuh nggak berguna. Perlu bukti? Let see! Kalian inget Dewi Hughes kan? Dia perempuan bertubuh besar yang nyatanya mempunyai kontribusi yang besar untuk negara ini. Dia sering bikin acara-acara sosial untuk meringankan penderitaan orang-orang yang nggak lebih beruntung dari kita.
            Terus ada lagi, Tike Priyatna Kusuma, pelawak yang biasa muncul di salah satu stasiun televisi. Dia jelas banget punya tubuh yang nggak langsing. Tapi dia banyak banget bikin orang ketawa dengan semua leluconnya. Dia juga laris sebagai presenter. Dan pasti masih banyak banget perempuan-perempuan bertubuh besar lainnya yang bisa merubah dunia lebih baik, yang belum terekspos.
            Udahlah. Capek. Ini baru hari pertama aku dirumah dan aku sudah menyiksa otakku untuk memikirkan hal-hal nggak penting seperti ini. Aku masih sampe besok disini. Lebih baik sekarang aku tidur, dan berharap besok ada sekotak fried chicken di meja makan. Amiiiin.

0 write your opinion here:

Post a Comment

 

FOLLOW ME ON TWITTER TOO!

BE FRIENDS ON FACEBOOK!