part 13

Morgaaaaaaaaaan!!
17 desember ...

            What a wonderfull day, today!!
            You know why, guys? Waktu reuni tadi, aku ketemu Morgan! Ooooh ya Tuhaaan… Thank's a lot udah ngasih kesempatan buat bisa ketemu dia lagi. Aku pikir aku nggak bakal bisa liat wajah cool dia lagi setelah dia pindah ke Kanada beberapa tahun lalu.
            Oh ya, Morgan tuh temen TK aku (jelaslah ya…). Aku deket banget sama dia dulu. Kita sering main perosotan bareng kalo lagi nunggu jemputan masing-masing. Mamanya Morgan temen arisan Mamaku. Jadi, kalo para Mama arisan, Morgan dititipin kerumahku. Kadang sebaliknya. Dan kita biasanya ngabisin waktu dengan main sampe capek dan nggak jarang juga sampe ketiduran. Hal itu berlanjut sampe kita SD.
            Nah, pas lulus SD itulah Morgan harus ikut orang tuanya pindah ke Kanada. Sejak saat itu aku nggak pernah tahu kabar dia lagi. Aku bener-bener kehilangan dia waktu itu.
            Oke, back to the topic. Jadi, tadi dia yang nyapa duluan. Awalnya aku nggak ngeh dia siapa. Kan suaranya udah beda ya, apalagi perawakannya. Dulu dia ndut kayak aku. Tapi sekarang badannya atletis banget. Ala pemain basket gitulah. Tapi satu hal yang membuatku akhirnya nyadar itu Morgan adalah matanya. Ditambah lagi dia memanggilku dengan panggilan khusus masa kecil kami. Cuma dia yang memanggilku begitu.
            "Hey, Ali. Inget gue nggak, lo?"
            "Ya ampun! Ini elo? Mo-mo??"
            Morgan tersenyum (astagaaaa, bahkan senyumnya pun masih semanis yang aku ingat…). Mo-mo adalah panggilan khususku untuk Morgan, sebagai balasan karena dia panggil aku Ali. Hahaha.
            Kami ngobrol banyak setelah itu. Tentang kehidupan kami masing-masing setelah perpisahan yang menyedihkan itu. Prisil langsung memasang muka jutek melihat kami ngobrol berdua tanpa menghiraukan dia. Hohoho. Sorry Sil… Ini giliran gue ngobrol sama cowok keren! 

2 write your opinion here:

  1. omg titaaaaa,
    bisakah dirimu membayangkan betapa terkejutnya aku, saat kau menulis morgan???
    morgan?
    aku kira itu morganKu, hoho, mas morgan smas ku,,
    hehehe,
    .
    .
    .
    n btw, blog.mu itu sangat k.e.r.e.n,
    okelah gak perlu sesenang itu dengarnya,
    just tetap nulis ya, q gak sabar kelanjutannya
    (sejujurnya aku bahkan belum baca semuanya, hoho)

    ReplyDelete
  2. "sejujurnya sih aku dapat nama itu emang setelah nonton cinta senat cenut... :p "

    "iya, thanks ya.."

    "ini udah ada kelanjutannya kok."

    "baca semuanya dong, biar kamu bisa ngasih masukan buat aku."

    :)

    ReplyDelete

 

FOLLOW ME ON TWITTER TOO!

BE FRIENDS ON FACEBOOK!