part 10

cemilan yang enak :))
12 desember ...

            Hari ini cuma ada dua mata kuliah. Mata kuliah pertama, Reading, berakhir jam sembilan pagi. Sedangkan mata kuliah Filsafat baru mulai jam tiga sore. So, aku masih punya waktu kosong sekitar 6 jam. Dan Dika langsung menyabotase 6 jam itu dengan mengajakku ngisi perut di kantin.
            "Di kantin, Ka?"
            "Yoa, Wo. Kenapa?"
            "Boseeen."
            "Trus lo maunya dimana?"
            Aha! Ini dia nih yang gue tunggu-tunggu… Ini dia saatnya aku bisa mengamankan uang makan siangku, tapi tetep bisa makan enak. Saatnya nodong Dika! Yeah!
            "Terserah lo dong. Kan lo yang mau makan. Gue sih ngikut aja. Tapi kalo gue boleh rekomendasiin tempat makan yang enak…" Dan Dika setuju dengan tempat yang aku sebut, café favorit dengan puluhan menu super mantap. Cihuy!!
            Sorenya, waktu Prisil dan Sandra tahu darimana aku dan Dika pergi, mereka langsung mencak-mencak nggak karuan. Oh my Gosh! Kenapa sih teman-teman gue ini???

0 write your opinion here:

Post a Comment

 

FOLLOW ME ON TWITTER TOO!

BE FRIENDS ON FACEBOOK!