part 2

3 desember...
you think I really have to wear it?? Never!
Aku lagi tidur-tiduran sambil baca komik di kamar kost. Eh tiba-tiba pintu kamar digedor-gedor. Pas aku buka, ternyata Prisil dan Sandra yang datang sambil membawa kotak besar berpita. Dari warnanya, otakku langsung mencerna bahwa kotak itu adalah kotak toko kue langgananku. Mmm… Pasti itu brownies ukuran jumbo deh.
            "Eh, bawa kotakan apa tuh? Buat gue?" Prisil mengangsurkan kotak itu padaku lalu mereka duduk di sofa merah kecil disamping tempat tidur.
            "Buka deh, Li." ucap Sandra.
            Aku membuka kotak itu. Di kepalaku sudah terbayang-bayang brownies besar dengan lelehan coklat ditengahnya. Hmm, bakal jadi cemilan siang yang nikmat nih!
            "Ehh???" Aku terkejut melihat isi kotak itu. Jauh dari apa yang aku bayangkan. Bukan makanan, apalagi brownies nikmat seperti bayanganku, tapi sebuah tube dress merah menyala selutut, dan… Amazing!! Size M! Mereka udah gila???
            "Bagus kan, Li?"
            "Lo suka nggak?" seru mereka berdua mirip seorang ibu yang nanyain gimana perasaan anaknya setelah dibeliin mainan baru.
            "Bagus sih… Tapi, lo nggak bermaksud nyuruh gue make ini, kan?"
            Mereka tersenyum.
            "Justru, kita pengen banget liat lo pake dress ini, Li…"
            "Nggak muatlah, Sil! Kalo maksa dipake juga bakal jebol kali!"
            "Usaha dong, sayang… Biar baju itu akhirnya muat di badan lo."
            "Maksud kalian apa sih sebenarnya??" Aku mulai geregetan diajak berteka-teki seperti ini. Sejenak, Prisil dan Sandra saling pandang lalu dengan kompak mereka berseru,
            "Diet!!"
            Oh my God.


0 write your opinion here:

Post a Comment

 

FOLLOW ME ON TWITTER TOO!

BE FRIENDS ON FACEBOOK!