part 5

makanan sehari hari mama. Huaaa, gak doyaan!!
10 desember...

Hari ini aku pulang kerumah. Tiap seminggu sekali aku memang selalu pulang. Kalo nggak gitu, jangan harap dapet uang bulanan penuh!
            Oh ya, jangan pikir rumahku tuh jauh dari kampus atau bahkan ada di luar kota. Kalo kalian mikir kayak gitu, salah besar! Rumahku masih berada satu kota dengan kampus. Nggak jauh pula. Soal jarak, aku nggak yakin berapa kilometer jauhnya, karena aku nggak pernah ngukur jalan. Tapi yang jelas, waktu yang harus ditempuh dari rumah ke kampus tuh cuma sekitar dua puluh menitan.
            Eits! Jangan keburu berpikiran macem-macem ya. Aku punya alasan sendiri kenapa memilih ngekos di deket kampus. Bukan karena biar cepet nyampe… Tapi lebih karena aku sumpek terus-terusan dirumah.
            Mamaku tuh tipe wanita perfeksionis yang memandang cewek-cewek dengan lemak berlebih tuh harus dimusnahkan dari dunia ini. Makanya, Mama selalu memasak sayuran tanpa ada selingan ayam, daging, atau makanan berlemak lain. Buat dia, nggak masalah makan sayur tiap hari, malah harus. Oh ya, catat! Mamaku vegetarian. Tuh, mampus kan gue!
            So, that's why aku lebih prefer nggak serumah sama Mama biar bisa menikmati hidup, tepat seperti prinsipku.

0 write your opinion here:

Post a Comment

 

FOLLOW ME ON TWITTER TOO!

BE FRIENDS ON FACEBOOK!