part 14

mmmmmm..

18 desember…

            Oh Tuhaaaan… Ada apa nih dengan diriku?? Sejak kemaren, sejak tahu Morgan udah ada balik ke Indonesia, sejak dia bilang dia bakal stay disini, otakku dipenuhi dengan pikiran tentang dia. Apa-apa jadi serba Morgan. Mau ngampus, ngebayangin dianterin Morgan. Mau makan, ngebayangin disuapin Morgan. Untungnya pas mau mandi, aku nggak ngebayangin dimandiin Morgan juga! Hahaha.
            Sepintas aku mikir, apa jangan-jangan aku ini lagi jatuh cinta ya? Sama Morgan, temen masa kecilku yang sempet ilang dan voila! Sekarang muncul lagi dihidupku. Tapi, masa iya sih? Aku baru kemaren itu loh ketemu dia lagi. Dan inget! Aku terakhir ketemu dia hampir tiga belas tahun yang lalu! Itupun kita berdua masih unyu-unyu… Masih nggak ngerti cinta sama sekali. Jadi aku putuskan ini bukan rasa yang itu.
            Tapi ya Tuhaaaaan… Kenapa sih iniiii?? Rasanya tuh aku pengen banget ketemu dia lagi. Ngobrol lagi kayak kemaren (sampe bikin Prisil ninggal aku pulang duluan. Haha). Rasanya tuh pengen banget baca mantra Harry Potter, Accio! Dan plup! Morgan muncul didepanku.  Hhhh!

0 write your opinion here:

Post a Comment

 

FOLLOW ME ON TWITTER TOO!

BE FRIENDS ON FACEBOOK!