part 12

taraaa! ini dia yang namanya Prisil!
16 desember ...

            Prisil dapat undangan yang sama. Yep, kami dulu memang duduk di bangku kanak-kanak yang sama. Jadi bisa dibilang, aku dan Prisil tuh sahabat dari kecil. Dan sampai sekarang pun aku masih menganggapnya sahabat kecilku, karena sifat childishnya yang masih nganut sampe sekarang. Hihihi…
            "Nggak sabar deh ketemu mereka. Pengen liat wajah mereka, apalagi Radith. Lo inget kan, Li? Radith kan wajahnya lucu banget tuh dulu. Pasti deh sekarang dia menjelma jadi pangeran ganteng." cerocos Prisil.
            Tuh kan? Kebanyakan nonton DVD dongeng negeri antah berantah tuh…
            "Iya. Pasti seru banget tahu mereka udah jadi apa aja sekarang. Bisa tukar pengalaman." timpalku.
            "Lo becanda, Li? Yang pasti mereka masih jadi mahasiswa lah. Kayak kita. Mana mungkin ada yang udah jadi dokter apalagi presiden…"
            "Nggak semua teman kita menjalani hidupnya kayak kita kan, Sil? Siapa tahu ada yang mutusin buat nggak lanjut kuliah buat bikin usaha. Lo inget Tania? Terakhir gue denger, dia putus kuliah buat ngurusin restoran Padangnya di Belanda."
            Prisil nggak berkomentar lagi setelah itu. Hahaha. Bener-bener masih tetep sahabat kecilku ya Prisil ini. Dari dulu nggak berubah. Tetep Prisil yang manja, hidup serba berkecukupan dan Prisil yang hidup mengikuti alur. Setelah SD masuk SMP, kelar SMA lanjut kuliah, lulus kuliah cari kerja, nikah deh abis itu… Kehidupannya lima puluh persen diisi dengan menghabiskan jatah uang dari Papanya yang pengusaha sukses itu. Belanja, nyalon, belanja, nyalon… Luruuuus aja kayak gitu sampe mati. Nggak pernah berniat sedikit berbelok mencari hal baru. It's okelah. Tiap orang kan emang punya kehidupannya masing-masing… Tinggal gimana caranya tiap individu menikmati hidup mereka. J

0 write your opinion here:

Post a Comment

 

FOLLOW ME ON TWITTER TOO!

BE FRIENDS ON FACEBOOK!