part 1

makan banyak itu nggak salah tauu!
2 desember,

             Hhhh! Ini yang aneh siapa sih?? Aku atau mereka?
            Gini, tadi tuh aku jalan ke mall sama Prisil dan Sandra. Sebelum pulang kita makan dulu di salah satu resto. Dan kalian tahu? Mereka bilang mereka langsung kenyang hanya dengan melihat makanan yang aku pesen. Padahal ya, aku tuh cuma pesen nasi goreng seafood, udang goreng mayonaise, cumi saos mentega, chicken katsu dan jus alpukat. Cuma itu. Normal kan?
            "Lo yakin bakal ngabisin semuanya, Li?" tanya Prisil sambil memandang semua pesenanku seolah mereka itu sekumpulan tikus got menjijikkan.
            "Iyalah! Laper banget kan gue nemenin lo nyari baju. Seluruh gerai lo masukin. Mana belum dapet lagi! Makanya, gue charge energi dulu sebelum mulai jalan lagi." Aku yakin semilyar persen melihat mereka berdua membelalakkan mata nggak percaya mendengar jawabanku. Dan mereka cuma minum jus-nya masing-masing setelah itu.
            Hhh… Apa yang salah sih? Makan enak kan salah satu cara untuk menikmati hidup. Dasar manusia-manusia perfeksionis pecinta badan langsing!

2 write your opinion here:

  1. permulaan yang menrik titaaa,
    aku harap ide-ide gilaku dapat membantumu ke
    ^.^ depannya. . . my sweety (huekkkkkk ngelu,1tahun)

    ReplyDelete

 

FOLLOW ME ON TWITTER TOO!

BE FRIENDS ON FACEBOOK!