Prolog


Hidup itu indah. Bener-bener indah. Tapi ungkapan itu cuma cocok untuk orang-orang yang tahu gimana caranya menikmati hidup. Aku salah satunya.
            Let me introduce my self. Nama asliku (yang sesuai dengan yang tertulis di KTP, Kartu mahasiswa, Kartu member dan kartu-kartu lainnya) adalah Aliana B. Sebenarnya, huruf B adalah singkatan dari Beauty, nama pemberian Mama yang berharap kelak aku tumbuh menjadi wanita cantik yang anggun. Just like that name. Tapi, sejak beranjak gede, teman-temanku dengan nggak bertanggung jawab merubahnya menjadi Big. Aliana Big.
            Well, aku nggak marah sih. Malah justru nama itu terdengar lucu banget bagiku. Toh, alasan mereka memberiku nama belakang itu sangat-sangat berdasarkan fakta yang ada, sehubungan dengan bentuk badanku yang memang jauh dari kata langsing (hahaha). Nah, karena alasan itu juga yang akhirnya membuatku mendapatkan anugrah sebuah julukan baru dari mereka. Miss Wo. Miss overWeight. Kalian tahu istilah overweight kan? Ya. Itu dia. Hanya saja mereka membaliknya supaya lebih unik. Dan jangan heran kalo aku suka dengan julukan itu. Hahaha.

0 write your opinion here:

Post a Comment

 

FOLLOW ME ON TWITTER TOO!

BE FRIENDS ON FACEBOOK!