part 9

kalo udah balik ke kost rasanya .. bebaaaaaas :)
masih tanggal 11. malemnya.

            Akhirnya… Aku bisa membebaskan diri dari "siksaan perut" di rumah. Aku udah balik ke kost dan itu artinya "Anakonda" di perutku bisa mendapat asupan makanan-makanan enak lagi sekarang. Oh ya, sebelum pulang tadi, Mama memberiku bekal bahan makanan untuk seminggu kedepan. Can you guess what? Tepat! Makanan para vegetarian. Apalagi kan?
            Dan aku langsung memasukkan semua itu ke dalam kulkas pribadi di kamar kost. Mungkin akan kugunakan sebagai suguhan kalau Prisil dan Sandra kesini.
            Ngomongin kulkas, aku jadi inget kalo aku nyimpen sekotak ice cream di freezer. Aku juga inget baru membeli DVD Harry Potter yang terbaru, yang rencananya mau aku tonton dirumah, tapi ternyata ketinggalan di kost. Oke! It's perfect! Nonton DVD sambil menikmati lembutnya ice cream favoritku. Hmm… Indahnya hidup ini… J

0 write your opinion here:

Post a Comment

 

FOLLOW ME ON TWITTER TOO!

BE FRIENDS ON FACEBOOK!