part 19

perasaanku hari ini bener bener abstrak, just like this picture

25 desember …
            What a bad day!!
            Benar-benar hari yang super buruk (aku nggak pernah menggunakan kata "sial" dalam hidupku. Karena kata itu serem banget). Pertama, aku bisa-bisanya lupa bawa tugas yang udah aku kerjain mati-matian, semaleman, sampe bela-belain nolak tawaran makan gratis dari Dika. Sialnya, tukang sate yang biasanya lewat depan kost, nggak datang pula! Jadi deh, aku ngisi  perut cuma dengan semangkuk mie instant plus telor dadar. Euh!
            Gara-gara itu juga, dosenku (yang kayanya lagi bad mood banget hari ini) langsung nyuruh aku balik ke kost buat ngambil tuh tugas. Okelah, karena aku sadar aku yang salah, ya udah aku balik ke kost. Nyampe kost, pas aku mau ngambil makalah itu di meja, gak sengaja (atau emang Tuhan yang sengaja) aku kesandung guling yang tiba-tiba jatuh dari kasur. Bisa ditebak dong?? Aku jatuh tertelungkup. Okeee… Masalah jatuhnya sih nggak apa-apa. Lemakku kan tebel nih, jadi jatuh dikit aja masih kerasa empuk. Nah, yang bikin kesel setengah mati adalah ternyata waktu aku jatuh tadi, aku nyenggol gelas yang tepat berada di samping makalah itu! Dan membuat tugas yang udah aku kerjain mati-matian sampe ngabisin tinta print itu hancur berantakan!! Aaaaaaah!!!
            Setelah beberapa menit marah-marah, ngutuk-ngutuk si guling (sialan) itu, aku mencoba berfikir jernih, gimana caranya menyelamatkan nilaiku yang terancam E ini. Dan ya, aku langsung terpikir untuk ke rental, ngeprint ulang makalahku.
            Aku salah besar kalo ngira masalah selesai gitu aja setelah makalah siap ditangan. Karena nyatanya Tuhan masih ingin bermain-main denganku. Waktu aku lagi nyetir motor (mau balik ke kampus), tepat di belokan, tiba-tiba aja ada anak kecil nyebrang. Karena aku manusia normal, aku langsung banting setir. Maksudnya sih ngehindar, tapi eeeh, emang hari yang nggak asik ya, aku malah bersua sama pohon gede di pinggir jalan. Aku langsung nyungsep dengan sukses di trotoar. Aku yakin nih ya, orang-orang yang lewat situ pasti nyangka ada kuda nil terdampar deh!

0 write your opinion here:

Post a Comment

 

FOLLOW ME ON TWITTER TOO!

BE FRIENDS ON FACEBOOK!