part 25


brum, bruuum, bruuum!!
31 desember… (22.08)
            Akhirnya, aku memutuskan untuk join acara teman-teman kampus. Di taman belakang rumah salah satu teman yang super duper kaya. Rumahnya mewah banget, halaman belakangnya juga luas dan cozy. Nggak heran kalo anak-anak milih tempat ini sebagai lokasi acara. Disana, aku sempet ketemu Sandra dan Prisil. Dan… Kalian tahu? Prisil nggak nyapa aku sama sekali! Eghhhh!!
            Karena disini Morgan nggak kenal siapa-siapa (kecuali aku dan Prisil), dia minta aku nemenin dia mojok di salah satu meja di deket kolam renang. Kita ngobrol-ngobrol. Seru banget. Oh ya, ternyata, Morgan nggak ngundang siapa-siapa lagi di acara tahun barunya. Just me. Hmm, what a surprise!
            "Hah? Cuma gue?"
            "Iya. Cuma lo. Cuma kita berdua aja."
            "Sumpah deh gue nggak ngerti. Lo maunya kita ngerayain tahun baru berdua aja. Apa ini maksudnya date?" cerocosku bermaksud becanda. Tapi… Ya Tuhan! Morgan mengangguk!
            "Iya. Gue emang mau ngajakin lo nge-date sebenarnya. Gue udah nyiapin tempat juga."
            "Hah? Sia-sia dong kalo gitu. Aduuuh, sori ya Mo…"
            "Kalo lo mau kesana sekarang, mungkin nggak akan sia-sia, Al." katanya. Aku melongo. Satu malam di dua tempat berbeda??
            "Why not??" ucapku kemudian.

0 write your opinion here:

Post a Comment

 

FOLLOW ME ON TWITTER TOO!

BE FRIENDS ON FACEBOOK!