part 23


aduuuh, gimana nih??
31 Desember… (18.13)
            Jam sudah menunjukkan jam enam sore. Kebanyakan manusia mungkin udah pada sibuk mempersiapkan diri mereka, dandan se-oke mungkin, terus turun ke jalan (entah dimana aja) buat ngerayain pergantian tahun. Tapi aku?? Masih bengong di depan tv, sambil ngabisin dua bungkus, eh lima bungkus keripik kentang (nggak sadar… Kirain baru dua. Haha). Aku masih bingung! Gimana nih?? Bingung! Bingung! Bingung! Apalagi barusan temen-temenku pada nelepon.
            "Lo bareng nggak, Li?" tanya Bella, temen satu kelasku yang kosnya deket kosku.
            "Ntar deh, Bel. Gue berangkat sendiri. Lagian lo mau datang jam segini ngapain?? Ngepel tempat acara??"
            Terus kali ini Sandra yang telepon.
            "Sayaaang, lo gue jemput jam tujuh ya. Jangan lupa dandan yang oke. Inget dress codenya, kan? White New Year. Pake pakaian warna putih, oke?"
            "White New Year? Gue rasa lebih cocok temanya dinamain, Ghost New Year deh. Haha. Nggak usah dijemput, San. Ntar gue berangkat sendiri aja."
            Selanjutnya giliran Dika.
            "Lu jadi join di acara kita nanti, kan?"
            "Nggak tahu, Ka. Gue masih bingung."
            "Heh? Udah jam segini lo belum milih mau kemana??"
            "Hihihi…"
            "Nggak usah sok unyu gitu deh, Wo. Gini aja. Lo dateng ke acara anak-anak. Titik! Gue jemput lo bentar lagi."
            "Eh, eh, tapi, Ka…"
Klik! Dika mematikan sambungan telepon.
            Aaaaaaaaahh!! Gimana iniii??

0 write your opinion here:

Post a Comment

 

FOLLOW ME ON TWITTER TOO!

BE FRIENDS ON FACEBOOK!