part 28


kangen "kicauan" si Prisil 
3 januari…
            Setelah kuliah pagi tadi, Sandra mengajakku ke mall. Butik langganannya lagi ngadain diskon gede-gedean. Dan buat Sandra, itu berarti udah saatnya buat nambah koleksi bajunya. Oh God! Baju dikoleksi?? Kenapa nggak nyari di pasar loak aja kalo gitu? Kan biasanya barang koleksi tuh lebih berharga kalo yang udah lama banget… Hahaha.
            "Prisil nggak ikut?" tanyaku. Sandra menggeleng.
            "Tau deh tuh anak. Udah beberapa hari ini murung terus. Lo tau dia gimana kan? Pasti dia deh yang paling heboh kalo ada diskon up to 75% kayak gini. Tapi kemaren pas gue ajak, eh dia malah bilang, males. Shock gue jadinya."
            Oke, sekarang dia mulai murung secara terang-terangan. Kalo awalnya cuma nggak ramah sama aku, sekarang dia mulai nunjukkin itu ke Sandra juga. Well, I think she have a big problems now. But what??
            "Lo ngerasa nggak sih kalo dia mungkin lagi ada masalah?" tanya Sandra.
            "Gue pernah tanyain itu kan ke elo?"
            "Iya sih. Tapi waktu itu dia fine-fine aja. Dia mulai kayak gini sejak…"
            Sandra mengingat-ingat.
            "Sejak acara tahun baruan di rumah Paula!" lanjutnya kemudian.
            "Is there something wrong in that party? Sesuatu yang bikin dia marah?" tanyaku.
            "No, I think. Semuanya baik-baik aja. Tapi dia cuma duduk, minum, sambil mikirin sesuatu yang gue juga nggak tahu apa."
            Aku mengangguk-angguk. Apa sih yang lagi dipikirin Prisil?
            "Andai gue punya kekuatan baca pikiran orang, gue pasti tau apa yang bikin Prisil kita tersayang itu jadi muram kayak gini. Rasanya nggak enak banget tau nggak sih nggak denger dia berkicau seperti biasa." kata Sandra lagi. Aku tersenyum. Iya, aku juga kangen banget becanda sama dia. Meskipun dia cerewet banget, apalagi kalo udah nyuruh aku diet… Prisiiil, what's wrong with you??

0 write your opinion here:

Post a Comment

 

FOLLOW ME ON TWITTER TOO!

BE FRIENDS ON FACEBOOK!