part 24

31 desember (19.47)
Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kostku. Pasti Dika! Pikirku. Orang ini kalo mutusin sesuatu suka seenaknya aja sih. Mana bener-bener ditepatin, lagi! Dengan panik, aku membuka pintu dan ternyata…
            "Mo-mo??" Aku nggak nyangka kalo ternyata yang datang malah si Morgan. Mataku nggak berkedip memandangnya. Sumpah! Ganteng banget! Dia make daleman kaos putih ditumpuk jas hitam yang dibiarkan nggak terkancing, dipadu celana jins warna biru gelap. Bener-bener ya nih cowok… Keren banget. Aku jadi langsung teringat cowok-cowok anggota boyband Korea yang ganteng-ganteng itu. Ooooh…
nah lo! 
            "Lo mau berangkat sekarang atau… ganti pakaian dulu?" kata Morgan sambil melihatku dari atas ke bawah. Secara reflek aku juga melihat penampilanku. Oh God! Berantakan banget!
            "Emm, oke… Mungkin gue emang harus ganti baju dulu, Mo." ucapku lalu ngeloyor masuk kamar.
Nah, sekarang aku makin bingung. Mau pake baju apa?? Dengan penampilan Morgan yang kayak gitu, nggak mungkin kalo aku pake jins belel, t-shirt, sepatu keds… Tiba-tiba aku teringat tube dress merah dari Prisil dan Sandra beberapa waktu lalu. Aku membuka lemari lalu menempelkan dress itu di tubuhku. Yakin deh, ini bakal bikin aku harus nahan nafas selama berjam-jam supaya perutku nggak kelihatan buncit di depan Morgan. Aku menggelengkan kepala. Nggak, nggak! Aku nggak mau keliatan tolol karena make baju tolol ini. Samar-samar, aku denger Morgan ngomong dengan seseorang. Aku menempelkan kupingku ke pintu, mau nguping maksudnya.
            "Eh, lo siapa? Si Aliana mana?"
            "Lagi ganti baju di kamar. Gue Morgan. Lo siapa?"
            "Gue Dika. Radika. Lo mau ngapain disini?"
            "Gue mau keluar sama Aliana. Kenapa?"
            "Enak aja lo! Dia tuh mau ngerayain tahun baru sama gue dan teman-teman kuliahnya. Gue udah bilang kok kalo gue mau kesini!"
            "Tapi dia mau pergi sama gue. Tuh dia lagi ganti baju dikamar!"
            "Hah? Gimana sih tuh anak! Plin-plan!"
            Aduuuh, kenapa jadi mereka yang berantem sih?? Hhh, gimana nih?? Sandra, Prisil… Help me…
            "Eh, Dika… Apa kabar??" akhirnya aku memutuskan keluar kamar.
            "Nah nih dia orangnya! Eh Wo, lo tuh gimana sih? Gue udah jemput lo kesini, eh lo malah mau pergi sama orang lain!"
            "Kan gue nggak bilang iya atau nggak, Ka…"
            "Oke kalo gitu. Gue langsung kesana aja. Anak-anak udah nunggu. Have a good night."
            "Dikaaa…"
            "Kita datang ke acara lo, Dika." ucap Morgan tiba-tiba.
            "Hah? Kita?" tanyaku nggak ngerti.
            "Iya, kita berdua."


0 write your opinion here:

Post a Comment

 

FOLLOW ME ON TWITTER TOO!

BE FRIENDS ON FACEBOOK!