part 22


30 desember …
            Aku bingung. Sebentar lagi akhir tahun. Dan ada dua undangan buat ngelewatin malam tahun baru. Dua-duanya menarik, buatku. Satu acara bareng Morgan. Satu lagi bareng teman-teman kuliah. Sebenarnya ada acara keluarga sih… Mama sama Papa pengen ngajak kita (aku dan Kak Arinta), jalan-jalan ke puncak, ke villa yang baru dibeli Papa setahun lalu. Tapi aku dan Kak Arinta sepakat buat nggak ikut, maksudnya sih kita pengen ngasih kesempatan mereka berdua buat bulan madu lagi. Hihihi… J
            Nah, buat dua undangan itu, aku bener-bener bingung. Mana yang harus aku terima? Acara bareng temen-temen kuliah pasti seru banget. Rame. Hebring lah pasti… Sementara, acara bareng Morgan mungkin asyik, tapi aku nggak kenal satupun teman-temannya sekarang (kecuali kalo yang dia undang tuh temen-temen TK kita dulu). Tapi juga, Morgan bilang, dia berharap banget aku datang. There's something special, katanya. Hhhh, datang ke undangan yang mana nih?
pilih yang mana nih?
            "Lo ikut acara tahun baruan anak-anak kan, Wo?" tanya Dika. Aku mengedikkan bahu. Mukaku bener-bener nggak bisa bohong. Dika bisa nangkep kalo aku terlihat ragu.
            "Lo bakal join kan?" tanyanya lagi.
            "Sebenernya gue ada undangan lain, Ka. Gue bingung nih mau datang ke acara yang mana."
            "Ya ampun, Wo! Masa lo ragu-ragu gini sih? Jelaslah lo mesti join acara anak-anak! Emang undangan dari siapa sih? Macam artis aja lo. Sok padat jadwal!"
            "Heee, gini-gini juga banyak kali yang pengen gue dateng ke acara mereka! Gue tuh ibarat musik. Nggak ada gue nggak asik!" kataku nggak mau kalah.
            "Nah itu lo tau! Nggak ada lo nggak asik. Kalo di acara tahun baruan ini nanti nggak ada lo, pasti nggak seru Wo… Soalnya kita punya rencana buat bakar babi guling pas jam dua belas teng." kata Dika sambil terkekeh.
            "Maksudnya, gue gitu yang jadi babinya???? Sialaaaaaan!!" Dika langsung ngakak dan kabur menjauh sebelum aku sempat meninju lengannya abis-abisan.

0 write your opinion here:

Post a Comment

 

FOLLOW ME ON TWITTER TOO!

BE FRIENDS ON FACEBOOK!