part 20

sekarang.. kangen si miss perfek itu..

28 desember …
            Nggak tahu kenapa, aku jadi kangen banget sama Prisil. Udah beberapa hari ini aku jarang ketemu dia. Sekalinya ketemu ya dikampus, udah gitu, Puff! Ilang lagi deh dia! Rasanya aneh banget lama-lama nggak komunikasi sama dia. Yah… Meskipun kadang dia nyebelin banget dengan semua nasehatnya tentang diet, tapi gimana ya? Ada yang ngganjel aja gitu dihati. Kan biasanya apa-apa sama dia. Di kampus, jalan, nonton, nemenin dia ke butik langganannya (yang semua bajunya nggak akan ada yang bisa aku pake. Sumpah deh!).
            Anehnya, Sandra bilang Prisil baik-baik aja. Dia tetep Prisil yang dulu.  Nggak berubah sepersen pun.
            "Perasaan lo aja kali, Li." kata Sandra waktu aku curhat.
            Iya, iya. Ini emang perasaanku. Emang aku yang ngerasa kan? Tapi aku yakin ini nyata, lebih dari sekedar "perasaan aja".
            "Dia ada masalah?"
            "Nggak tuh. Lagian lo ini gimana sih, Li? Kaya baru kenal Prisil kemaren sore aja. Lo apal dong, dia kalo ada apa-apa, pasti cerita sama kita."
            "Lo bener sih, San… Tadinya gue pikir mungkin dia lagi punya masalah gede yang privasi banget sampe nggak mau cerita sama gue."
            "Li, gue yakinin lo ya. Prisil baik-baik aja kok. Dia nggak ada masalah apapun. Kalopun ada, dia pasti udah share ke kita, kan? Lah wong mau beli tas baru aja dia minta pendapat dulu ke kita. Lo ngerti kan maksud gue?"
            Aku mengangguk saja untuk mengakhiri perbincangan yang menurutku (dan aku yakin) bakal sia-sia. Aku nggak akan pernah tahu kenapa Prisil ngehindarin gue.
            OH!
            Tunggu, Sandra bilang Prisil baik-baik aja. Itu karena Prisil bersikap biasa aja ke Sandra. Tetep keluar kelas bareng Sandra, dan mungkin tetep jalan bareng sama Sandra. Tapi dia nggak seramah itu sama aku. Nggak lagi nungguin aku keluar kelas. Nggak lagi ngajakin hang-out. Bahkan dia nggak jenguk aku setelah kecelakaan kemaren. Dia ngehindarin aku atau mungkin berusaha ngejauhin aku. But why???

0 write your opinion here:

Post a Comment

 

FOLLOW ME ON TWITTER TOO!

BE FRIENDS ON FACEBOOK!